isi-waktu-luang

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Beragam cara bisa dilakukan untuk mengisi waktu luang, seperti yang ditempuh para jurnalis yang biasa mangkal di DPRD Kabupaten Banyuwangi, Kamis (8/12/2016). Meski dengan sarana dan prasarana seadanya, tidak mengurangi keseriusan para kuli tinta itu dalam memainkan raketnya guna mengembalikan sutle cock. Bahkan saking seriusnya, justru yang terlihat mereka malah banyak tidak tepatnya ketika memukul sutle cock, dan mengundang gelak tawa rekan-rekan jurnalis yang hanya melihat dari pinggiran lapangan.

Beberapa jurnalis mengungkapkan kepada SUARATIMUR, terkait motivasinya bermain badminton di halaman parkir DPRD Banyuwangi. Selain memang untuk mengisi waktu luang, bermain badminton juga diyakini sebagai salah satu upaya untuk menurunkan berat badan. Pasalnya, sebagian jurnalis yang biasa ngepos di Press Room DPRD Banyuwangi,  sudah merasakan bagaimana susahnya memiliki badan yang tambun.

Karena itu para jurnalis mulai berupaya dengan memilih cabang olah raga badminton sebagai solusi yang lebih konprehensif. ‘’Bermain badminton lebih praktis. Kami cukup membawa net dan raket, sedang bermain ketika kami lagi sengang. Tidak ada tiang, bambupun sudah cukup sebagai tempat untuk menambatkan netnya,’’ kelakar Joko, jurnalis JTV Banyuwangi. (*)

LEAVE A REPLY