Ribut Bantah Terima Uang

0
23
Samidi Jos Rudi manager tim Persewangi Banyuwangi menunjukkan Buku Laporan Keuangan dalam jumpa pers di salah satu cafe di kota Banyuwangi

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI)

Ribut Santoso, Pelatih Persewangi Banyuwangi Liga 3 membantah pernah menerima honor pemain pelatih selama tiga bulan atau hak pemain/pelatih untuk putaran kedua liga 3 PSSI tahun 2017.

Melalui Handphone  mantan pemain Persewangi era 90 an itu kepada Memo Timur menjelaskan beberapa bulan lalu diminta bendahara tim untuk menandatangani 3 lembar kuitansi yang katanya untuk mengurus pencairan dana di Pemkab Banyuwangi.

Sehingga pernyataan Samidi Jos Rudi di mass media managemen sudah menyerahkan dana honor pemain selama tiga bulan tidak benar.”Bahkan saya beberapa kali menanyakan kepastian pencairan dana dari pemkab Banyuwangi bendahara tim menjawab supaya sabar dan tidak bisa memastikan kapan cairnya,”jelas pelatih asal Srono itu.

Dalam acara jumpa pers akhir pekan lalu, Samidi Jos Rudi, manager tim Persewangi kepada sejumlah wartawan,  menjelaskan managemen sudah membayar semua kewajiban yang dibuktikan dengan tanda tangan pelatih dan laporannya sudah dibukukan.

Ribut Santoso  pelatih Persewangi Banyuwangi Liga 3
Ribut Santoso pelatih Persewangi Banyuwangi Liga 3

Adapun besarnya honor pemain Persewangi yang sudah dibayarkan sekitar Rp 48 juta setiap bulannya.” Rincianya silahkan tanya tim pelatih, karena selama ini saya memberikan hak pemain melalui pelatih,”jelasnya.

Bahkan tokoh asal Srono tersebut akan melakukan langkah hukum terhadap pelatih dan pemain yang dinilai mencemarkan nama baiknya di hadapan publik, khususnya masyarakat bola Banyuwangi. (nur-ek).

LEAVE A REPLY