Kapolres Banyuwangi Pimpin Sertijab Kapolsek

0
49

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); AKBP Donny Adityawarman., Kapolres Banyuwangi memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) 11 Kapolsek di halaman Polres Banyuwangi, Senin pagi  (11/12).

Upacara sertijab dihadiri oleh Wakapolres Banyuwangi, para Kabag, Kasat, Kapolsek,  Ketua Bhayangkari Cabang Banyuwangi beserta pengurus, Ketua Bhayangkari Ranting,   anggota Polres Banyuwangi dan ASN Polres Banyuwangi.

AKBP Donny menyatakan mutasi pejabat di lingkungan Polri merupakan rutinitas yang dilakukan untuk penyegaran organisasi dan meningkatkan jenjang karier anggota serta bertujuan menjaga dinamika operasional dan penyegaran proses menejerial organisasi.

img-20171211-wa0038Kapolres berpesan agar pejabat yang baru dilantik mampu bekerja dengan baik dan menunjukkan dedikasi dan loyalitas yang tinggi di institusi Polri.

“Kami ucapkan terima kasih juga kepada ibu Kompol Sumartono dan ibu AKP Sudarsono yang selama ini telah mendampingi dan membantu untuk  mendukung tugas-tugas suami dan organisasi Bhayangkari Cabang Banyuwangi, “ jelasnya.

Setelah acara serah terima, kegiatan dilanjutkan dengan lepas sambut dan ramah tamah yang digelar di aula Dhira Brata Polres Banyuwangi. (*)

LEAVE A REPLY