Satreskrim Polres Banyuwangi Buka Lebar Masyarakat Bertanya

0
16

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI) – Selain kecepatan dalam penanganan perkara, Satreskrim Polres Banyuwangi, juga membuka lebar bagi masyarakat yang akan menanyakan tentang perkembangan laporan pengaduan atau perkembangan perkara, yaitu SP2HP.

Hal tersebut di sampaikan kasat Reskrim Polres Banyuwangi, AKP Sodiq Effendi, SH kepadan SUARATIMUR.NET, Jum’at (02/02/2018).

Menurut perwira murah senyum itu, Satreskrim Polres Banyuwangi membuka pelayanan prima dan terbuka bagi masyarakat yang ingin menanyakan perkembangan perkara yang ada.

“Masyarakat kini tidak perlu sungkan dan takut untuk menanyakan perkembangan perkara atau meminta SP2HP karena petugas kami akan selalu memberikan SP2HP kepada yang bersangkutan setiap menangani suatu perkara, disini kita berupaya untuk selalu terbuka kepada masyarakat, jadi masyatakat bisa langsung mendatangi satreskrim polres Banyuwangi untuk menanyakan semua itu.” Ungkap Sodiq.

Seperti diketahui, dalam sepekan ini Satreskrim Polres Banyuwangi telah berhasil mengungkap banyak kasus lama dan juga tidak sedikit yang telah disidangkan. (*)

LEAVE A REPLY