Emil Dardak Hadiri Maulid Nabi di Kantor Partai Demokrat

0
24

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Emil Dardak (Calon Wakil Gubernur Jatim) menghadiri Acara Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1439 Hijriah yang digelar Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat (PD) Kabupaten Banyuwangi di halaman kantor sekretariat DPC Partai Demokrat Banyuwangi Minggu (17/12).

Acara Maulid Nabi tersebut diikuti ratusan peserta yang terdiri dari anggota fraksi PD DPRD provinsi Jawa timur dan kabupaten, Ulama, jajaran pembina dan pengurus DPC PD, kader dan simpatisan serta Emil Dardak (Calon Wakil Gubernur Jatim) yang hadir bersama istri.

Adapun tema yang diambil dalam acara tersebut “Banyuwangi Bersholawat Bersama Partai Demokrat”.

Emil Dardak yang diberi kesempatan untuk memperkenalkan diri  menyatakan untuk membangun Jawa Timur dibutuhkan kebersamaan dan kekompakan semua komponen yang ada mulai dari ujung timur hingga barat maupun wilayah utara hingga selatan.

“Sehingga tidak boleh ada ketimpangan antar wilayah. Ini bukan tambah kurang akan tetapi tambah tambah artinya tidak ada yang satu makmur yang satu kalah. Semoga cita-cita mulia kita untuk memajukan Jawa Timur dikabulkan Allah SWT,”jelas suami Arumi Bachsin tersebut.

Dalam suasana yang religius Bupati Trenggalek itu mengajak semua hadirin untuk membaca shalawat nabi agar niat baiknya untuk maju dalam pemilihan gubernur /wakil gubernur Jawa Timur bersama Khofifah Indar Parawansa dikabulkan Allah SWT.

Acara peringatan Maulid Nabi Muhammad tersebut diisi dengan ceramah agama yang disampaikan Ustadz Iskandar Zulkarnain asal Kalibaru Banyuwangi. (*)

LEAVE A REPLY