Kapolsek Himbau Masyarakat Waspada

0
18

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI);

Jajaran Kepolisian Sektor Glagah  berharap masyarakat yang berkunjung ke Pasar Jajanan khas Osing di desa Kemiren tetap hati-hati dan waspada, utamanya saat melintas di jalan menuju lokasi maupun saat memarkir kendaraannya harus di tempat yang aman dan dipastikan dalam kondisi terkunci.

Menurut Kapolsek Glagah AKP M Ibnu Mas’ud, pihaknya mendukung penuh adanya pasar jajanan khas Osing dan berupaya menciptakan kondisi yang aman dan nyaman bagi pengunjung.

Kapolsek Glagah AKP M Ibnu Mas'ud saat mencicipi jajanan khas Osing di kantor desa Kemiren
Kapolsek Glagah AKP M Ibnu Mas’ud saat mencicipi jajanan khas Osing di kantor desa Kemiren

Pembukaan Pasar Jajanan khas  Osing merupakan upaya mengingatkan kembali pada masyarakat utamanya generasi muda terhadap kekayaan bangsa Indonesia  yang berupa jajanan tradisional yang selama ini tergeser oleh makanan modern.

“Lokasi Pasar Jajanan Khas Osing berada di jalan menuju Ijen. Karena volume kendaraan padat sementara kondisi jalannya sempit sehingga butuh kesadaran semua pihak agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan,”ujarnya.

Ke depan dia berharap panitia pelaksana mampu menyediakan kantong-kantong parkir bagi sepeda motor maupun mobil pengunjung agar arus lalu lintas di sepanjang jalan tersebut tetap lancar.(nur-ek)

LEAVE A REPLY