Tim Futsal Siwo Imbangi Tim Dispora

0
43
Tims Futsal Siwo bersama tim Dispora Banyuwangi

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Tim Futsal Siwo PWI mampu mengimbangi
tim futsal Dinas Pemuda dan Olahraga ( Dispora) Kabupaten Banyuwangi dalam uji coba yang digelar  di lapangan Futsal Schudeto Banyuwangi Jumat  (06/10) pagi.

Pertandingan uji coba tim futsal Siwo versus Dispora yang diperkuat Rony Nurdiansyah, mantan pemain Persewangi dan PON Jawa Timur tersebut berakhir dengan skore 9-9.

Menurut Rindu Suwito, Sekretaris Siwo Banyuwangi uji coba yang dilakukan sebagai rangkaian persiapan tim sebelum melakukan lawatan ke Bali.”Dalam uji coba ini kami tidak melihat hasil akhir pertandingan tetapi lebih menekankan pada tim work, pola permainan dan ketahanan fisik dalam menuntaskan pertandingan,”jelasnya.

Lebih lanjut Rindy menambahkan dalam uji coba yang dijalani tim Siwo mencoba mengembangkan pola permainan satu dua sentuhan untuk mengimbangi tim Dispora.

Dari evaluasi yang dilakukan setelah uji coba, menurut Rindy  kelemahan mendasar timnya  adalah rata-rata kemampuan fisik pemain tidak mampu bermain konstan 2 X 30 menit.

Rindu berharap semua pemain Siwo dengan bisa memanfaatkan sisa waktu yang ada untuk membenahi kondisi fisiknya agar dalam lawatan ke Pulau Dewata mendatang bisa memenangkan pertandingan.

LEAVE A REPLY