Ketua IPSI Berikan Reward

0
12

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Sesuai janji yang pernah disampaikan, Made Cahyana Negara, Ketua Pengkab IPSI Banyuwangi akan menyerahkan penghargaan/reward bagi pesilat yang meraih juara dalam Kejurprov Pencak Silat Piala Gubernur Jawa Timur yang digelar di Sidoarjo beberapa waktu lalu.

Penyerahan reward tersebut akan diberikan dalam pembukaan Kejurkab Pencak Silat Antar Pelajar yang akan digelar di Gelanggang Olahraga (GOR) Tawangalun Banyuwangi Selasa (19/12).

“Mereka sudah berlatih keras dan mengharumkan nama Banyuwangi, reward yang kami berikan untuk menambah motivasi dan semangat dalam meningkatkan prestasi di tingkat yang lebih tinggi,”ujar pria berkacamata itu.

Selanjutnya terkait, gelaran Kejurkab Pencak Silat Pelajar tahun 2017 merupakan even pertama di Banyuwangi yang dilaksanakan oleh pengurus IPSI Banyuwangi masa bakti 2017-2022  dibawah komando I Made Cahyana Negara.

Melalui even ini dia berharap mampu menjaring pesilat-pesilat muda kota ujung timur pulau Jawa untuk disiapkan menghadapi kejuaraan silat di tingkat provinsi maupun nasional.

Lebih lanjut pria asal Ketapang itu mengharapkan ajang Kejurkab mampu menjadi ajang silaturahmi antar pesilat maupun antar perguruan silat yang ada di wilayah Banyuwangi.

Apabila ada ketidak puasan atas keputusan wasit/juri ataupun masalah lain, pria yang juga menjabat ketua DPRD Banyuwangi itu meminta semua pihak bisa bersikap arif dan bijaksana.

Terkait adanya gesekan antar perguruan di kabupaten/kota lain,  Made berharap tidak terjadi di Banyuwangi,”Wong disini kita sama-sama membina dan meningkatkan prestasi atlit tidak perlu ada gesekan pancaran apabila ada permasalahan mari kita intensifkan komunikasi,”.ujarnya

LEAVE A REPLY