KONI Tunda Agenda Presentasi Cabor

0
12

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Jajaran Pengurus KONI Kabupaten Banyuwangi menunda pelaksanaan program presentasi Cabang olahraga (Cabor) yang awalnya disepakati digelar di kantor Koni Banyuwangi Sabtu (23/12) mendatang.

Menurut Mukayin, Sekretaris Koni Banyuwangi, melihat perkembangan di lapangan masih banyak cabor yang masih melaksanakan kegiatan dalam akhir bulan Desember ini.

“Melihat situasi dan kondisi yang ada kami berinisiatif menunda pelaksanaan presentasi pada awal bulan mendatang agar semua Cabor bisa melakukan presentasi  secara maksimal,”ujarnya

Lebih lanjut pria asal Magetan itu menambahkan dalam melakukan presentasi, pengurus cabor diminta untuk melaporkan program kegiatan yang  dilaksanakan selama satu tahun,  kejuaraan yang diikuti berikut hasilnya yang dibuktikan dengan photo, piagam, piala dan bukti yang lain serta jumlah klub /anggota yang kemungkinan berubah.

Dengan melakukan presentasi di hadapan pengurus KONI dan semua cabor, menurut dia sejak awal masing-masing pengurus cabor bisa mengetahui peringkat mereka yang otomatis terkait dengan besaran dana pembinaan yang diperoleh dalam satu tahun.

Memasuki tahun kedua sistem pengalokasian dana pembinaan yang dikembangkan Koni Banyuwangi, mantan sekretaris IPSI itu berharap semua pengurus cabor mampu menunjukkan kinerja yang lebih baik dalam membina dan meningkatkan prestasi olahraga di wilayah Banyuwangi. (*)

LEAVE A REPLY