Bupati Jember dr. Hj. Faida Lantik Sekkab dan 3 Kepala OPD

0
22
sejumlah pejabat saat memebrikan ucapan selamat kepada Sekkab dan 3 kepala OPD Pemkab Jember yang baru

SUARATIMUR.NET (JEMBER) – Pemerintah Kabupaten Jember akhirnya memiliki Sekkab definitif sejak Senin (5/2/2018) setelah 2 tahun jabatan tinggi pratama tersebut dijabat oleh pelaksana tugas (plt), pelantikan Sekkab yang dijabat oleh Ir. Mirfano ini dilakukan oleh Bupati Jember dr. Hj. Faida ini berlangsung di Aula PB. Sudirman Pemkab Jember dengan di hadiri seluruh jajaran Pejabat PNS dilingkungan Jember, tidak hanya Sekkab yang dilantik pada senin sore, ada 3 pejabat lainnya hasil dari lelang jabatan juga ikut dilantik.

3 jabatan yang dilantik bersama Sekkab Jember adalah Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil dijabat oleh Sri Wahyuni yang sebelumnya menjabat sebagai sekretaris di dinas yang berurusan dengan Adminduk, Direktur Rumah Sakit dr. Soebandi dijabat oleh dr. Hendro Sulistyo yang juga ketua IDI cabang Jember, Kepala Bappeda Pemkab Jember dijabat oleh Ahmad Fauzi.

“Hari ini Sekkab Pemkab Jember sudah definitif dan mendapat persetujuan dari Gubernur, begitu juga kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil juga sudah di setujui oleh Kemendagri, jadi pelantikan kali ini tidak ada persoalan,” ujar Bupati Jember dr. Hj. Faida MMR.

Pada kesempatan tersebut, Faida juga menegaskan agar pejabat dilingkungan Pemkab Jember benar-benar bekerja melayani masyarakat terutama masyarakat miskin dan dhuafa, karena sejatinya masyarakat miskin dan dhuafa yang datang ke Pemkab merekalah yang seharusnya mendapat layanan VVIP bukan pejabat yang bermobil.

“Ingtakan saya jika ada pejabat dilingkungan Pemkab Jember tidak memberikan layanan VVIP kepada warga miskin dan dhuafa Jember, ingatkan saya kelau ada warga miskin dan dhuafa yang datang ke Pemkab atau pendopo tidak mendapat jamuan VVIP, karena sejatinya merekalah yang harus mendapat layanan VVIP,” tegas Bupati.

Bupati juga berpesan, agar dengan dilantiknya pejabat tinggi pratama secara definitif bisa segera menyesuaikan tugas-tugasnya dan bisa mempercepat pembangunan di Jember, “Dengan dilantiknya Sekkab secara definitif, saya harap bisa segera mengkoordinir jajaran dibawahnya, sehingga pembangunan di Jember bisa segera diwujudkan dan dilaksanakan,” tegas Bupati (*)

LEAVE A REPLY