Bupati Lantik Djajat Sudrajat Sebagai Sekda

0
32

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Bupati Banyuwangi, Abdullah Azwar Anas melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah Djajat Sudrajat, MSi.sebagai Sekretaris Daerah Kabupaten (Sekdakab) Banyuwangi (Rabu, 11/10) di Ruang Rempeg Jogopati Lingkungan Pemkab Banyuwangi.

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dihadiri oleh pimpinan Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemkab Banyuwangi, Camat dan beberapa undangan lain.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dalam kesempatan tersebut menyatakan menyatakan agar Sekda mampu melakukan koordinasi komunikasi dan pendampingan bagi satker yang membutuhkan pendampingan.

Bupati Anas menambahkan pimpinan SKPD diminta untuk kerja cepat dan cerdas karena tantangan ke depan lebih berat. Kepala SKPD perlu membaca buku referensi baru yang solutif. “Apabila kita gagal mengantisipasi permasalahan yang terjadi maka angka pengangguran terbuka akan naik dan lapangan kerja semakin sempit. Untungnya Banyuwangi sudah memulai dengan membuka peluang kerja jasa bidang pariwisata,”jelasnya.

Sementara Djajat Sudrajat, MSi. Sekdakab Banyuwangi kepada wartawan usai acara pelantikan menuturkan sebagai koordinator SKPD akan berupaya meningkatkan kerukunan kekompakan dan kerjasama untuk menjadikan Banyuwangi yang lebih baik di masa mendatang.

” Yang penting kami normatif transparan akuntabel layak dan rasional Insyaallah apabila semua pimpinan SKPD berpegang pada itu akan selamat,” tegas Djajat. (*)

LEAVE A REPLY