Golkar Jaring Caleg

0
25
Ruliyono, SH. Ketua DPD Golkar Banyuwangi

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Partai Golkar kabupaten Banyuwangi melakukan penjaringan Calon Anggota Legislatif (Caleg) yang akan menjadi anggota DPRD kabupaten Banyuwangi dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang.

Ruliyono, Ketua DPD Partai Golkar kabupaten Banyuwangi menuturkan meskipun Dewan Pimpinan Pusat (DPP) maupun pengurus Golkar Provinsi belum melakukan penjaringan Caleg, namun Golkar Banyuwangi melakukan pendaftaran sejak awal.

” Dengan melakukan penjaringan lebih awal kami berupaya mengetahui kekurangan caleg yang ada di masing-masing Daerah Pemilihan (Dapil) dan secepatnya memenuhi kuota serta mencari calon yang benar-benar siap bertarung,”jelas Ruli.

Berapa target kursi di DPRD kabupaten Banyuwangi mendatang ? menurut politisi asal Glenmore itu, untuk sementara pihaknya belum mematok target, akan tetapi berupaya maksimal meraih kursi sebanyak-banyaknya minimal sama dengan dengan perolehan pemilu sebelumnya.

Untuk mewujudkan keinginan tersebut lanjut Ruliyono, pengurus Golkar di tingkat Kabupaten, Kecamatan Desa dan Kelurahan diharapkan bersatu rukun kompak kerjasama bahu membahu meraih simpati warga untuk memilih Partai Golkar agar mampu menjadi pemenang dalam pileg 2019 mendatang. (*)

LEAVE A REPLY