Perindo Pendaftar Pertama

0
37
Jajaran Pengurus DPD Perindo saat melakukan pendaftaran di KPU Banywangi

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI); Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Persatuan  Indonesia (Perindo) menjadi partai politik pertama yang melakukan pendaftaran ke sekretariat Komisi Pemilihan Umum (KPU)  Banyuwangi.

Menuju Khoirul Falah, Ketua DPD Perindo kabupaten Banyuwangi program yang dilakukan merupakan ikhtiar sebagai parpol pendatang baru dalam percaturan politik di Indonesia.

Falah menuturkan jajaran pengurus Perindo Banyuwangi hari ini menyerahkan berkas pendaftaran ke KPU sesuai dengan aturan dan ketentuan serta berharap bisa lolos menjadi salah satu kontestan pemilu 2019 mendatang.

img-20171010-wa0004“Sebagai pendatang kami dalam pemilu 2019 menargetkan mampu meraih 5 – 6 kursi (1 fraksi) di DPRD Kabupaten Banyuwangi,”jelas Falah .

Edi Syaiful Anwar, Divisi Hukum KPU Kabupaten Banyuwangi menambahkan sesuai jadwal pendaftaran yang dibuka  3 s/d 16 Oktober 2017, sudah ada beberapa partai politik yang  mengirimkan surat mandat petugas penghubung (LO).”Hari ini, Senin (09/10) Partai Perindo menjadi pendaftar pertama dengan menyerahkan berkas keanggotaan yang berisi daftar nama, photo chopy KTP dan Kartu Tanda Anggota (KTA), “ujarnya.

Untuk proses selanjutnya, imbuh Edi, akan dilakukan penelitian berkas administrasi dan verifikasi faktual di lapangan terkait data yang diserahkan parpol kepada KPU.

LEAVE A REPLY