PT HTP Tetap Optimis Merampungkan Pembangunan Terminal Wisata Terpadu

0
46

Kendati Hanya Tinggal 7 Hari

SUARATIMUR (BANYUWANGI) PT Haryz Tiga Putra (HTP) Banyuwangi, tetap optimis bisa merampungkan pembangunan proyek Terminal Wisata Terpadu senilai Rp 14,2 milyar, kendati batas waktu terakhir pengerjaan proyek tersebut tinggal 7 hari.

Direktur PT Haryz Tiga Putra Banyuwangi, Said Novel kepada Motim, Rabu (20/12), menjelaskan pihaknya optimis bisa merampungkan proyek Terminal Wisata Terpadu hingga 100 persen dalam satu minggu kedepan.

‘’Saat ini progress kami sudah mencapai 90 persen. Karena itu kami optimis tepat pada waktunya kami bisa merampungkan 100 persen.

Proyek Terminal Wisata Terpadu yang dibiayai dana APBD 2017 sebesar Rp 14,2 milyar itu, kata Said, harus sudah selesai pada tanggal 27 Desember 2017 mendatang. ‘’Saya optimis bisa selesai,’’ tegasnya

Selain dilengkapi pasar seni dan pusat kuliner, Terminal Wisata Terpadu juga dilengkapi dengan dormitory.

Sedang ketika disinggung tidak adanya papan nama proyek, Said, menepisnya dengan menjawab bahwa papan nama proyek sudah terpasa.

Sementara itu Kepala Dinas PU Bina Marga Kabupaten Banyuwangi, Ir. Mujiono, ketika dikonfirmasi sekaitan proyek Terminal Wisata Terpadu di sebelah selatan Hotel Santika, memastikan bila proyek yang dikerjakan PT HTP itu tidak termasuk proyek yang berpotensi molor dari jadwal yang ditentukan.

‘’Proyek terminal wisata terpadu sudah tida ada masalah. Pengerjaan proyek tersebut sudah sesuai,’’ jelas Mujiono.

Menurut Mujiono, saat ini hanya ada dua proyek yang berpotensi tidak selesai pada waktunya, yaitu proyek RTH Kedayunan dan yang ada di lokasi kolam renang. (eko)

 

LEAVE A REPLY