Tambah Usia Tambah Dewasa

0
18
Yusuf Widyatmoko, Wakil Bupati bersama Eko Hariyono, Sekretaris DPC PDI Perjuangan Banyuwangi di halaman kantor PDI Perjuangan Banyuwangi

SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI);

Memasuki usia  45 tahun keluarga besar PDI Perjuangan diharapkan lebih matang dan dewasa dalam berpolitik. Pernyataan tersebut disampaikan Yusuf Widyatmoko, Ketua DPC PDI Perjuangan kabupaten Banyuwangi masa bakti 2000-2005 dan 2010-2015 kepala Motim melalui sambungan Handphone Rabu (10/01).

img_20180110_081926

Pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Banyuwangi itu menuturkan momen peringatan HUT diharapkan mampu menumbuhkan semangat semua pengurus dan kader partai untuk lebih aktif dalam menyerap dan memperjuangkan aspirasi rakyat.

Selanjutnya dia menambahkan terkait dengan momentum HUT yang bersamaan dengan turunnya rekomendasi pasangan gubernur/wakil gubernur Jawa timur yang diusung PDI Perjuangan diharapkan menambah spirit petugas partai untuk berjuang optimal dalam memenangkan pasangan yang diusung partai dalam pilkada serentak mendatang.

“Sebagai petugas partai saya akan memberikan yang terbaik dan berjuang maksimal dalam menjalankan tugas termasuk memenangkan pasangan gubernur/wakil gubernur yang diusung PDI Perjuangan,”tegas politisi kelahiran Madiun tersebut.(Nur-Ek)

LEAVE A REPLY