Anak-anak Asyik Main Sepatu Roda

0
65

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Dunia anak –anak seakan tidak lepas dari bermain yang terkadang tidak menyadari apa yang dilakukan bisa membahayakan dirinya. Seperti yang dilakukan Julian Jordi Siswa kelas V SD Negeri Penataban yang bermain Sepatu Roda  bersama  5 teman di arena bermain sepatu roda di sekitaran Gelanggang Olahraga (GOR) Tawangalun Banyuwangi (Sabtu, 7/01/2017).

Menurut Jordi, dia bersama teman-temanya tiap sore hari bermain sepatu roda  berlatih sepatu roda secara otodidak di arena bermai  yang dibangun pemkab Banyuwangi di depan Gedung Pramuka.

Enam anak tersebut tanpa pelindung yang memadai baik kepala, siku dan lutut berani melakukan adu  kecepatan bahkan melakukan gerakan atau trik-trik yang berbahaya. Tidak jarang mereka bertabrakan sesama teman. Namun namanya anak-anak tidak jarang mereka masih bisa tertawa lepas meskipun kepalanhya terbentur lantai saat jatuh.

anak-roda20
anak bermain sepatu roda di kawasan GOR Tawangalun

Jordi mewakili teman-temanya merasa senang dengan adanya sarana bermain sepatu roda di kawasan GOR Tawangaluin tersebut. Mereka merasa lebih aman dan nyaman bila dibandingkan tempat  bermain dan berlatih sepatu roda sebelumnya di sekitar lapangan sepak bola Penataban.

Jordi berharap suatu saat nanti bersama temanya ada orang yang tergerak untuk melatih dan mendampingi dalam  mengikuti kejuaraan sepatu roda yang digelar di Banyuwangi maupun di tingkat  yang lebih tinggi.(nur/ekos)

LEAVE A REPLY