ASKAB PSSI Banyuwangi Gelar Kompetisi U 15 Tahun

0
54
Ketua ASKAB PSSI Banyuwangi, Andik Purwanto
Ketua ASKAB PSSI Banyuwangi, Andik Purwanto

SUARATIMUR.NET (Banyuwangi) : Jajaran pengurus Asosiasi Kabupaten (Askab) PSSI Banyuwangi menggelar kompetisi sepakbola Kelompok Usia (KU) 15 Tahun di lapangan sepakbola Temurejo (kecamatan Bangorejo) dan lapangan Gambor (kecamatan Singojuruh) Banyuwangi sejak pertengahan Agustus lalu.

Menurut Andik Purwanto, Ketua Askab PSSI Banyuwangi, kompetisi sepakbola U 15 merupakan even pertama yang digelar pasca tuntasnya carut marut yang terjadi di induk cabang sepak bola di Indonesia.

Kompetisi sepakbola U 15 Tahun yang digelar, imbuh Andik, salah satu tujuanya dalam rangka menjaring bibit-bibit potensial sepakbola Banyuwangi dalam menghadapi kompetisi di tingkat Jawa Timur maupun level nasional di masa mendatang.

“Dari kompetisi ini kami akan menjaring pemain yang akan dimasukkan dalam program latihan berjenjang agar tim sepakbola Banyuwangi kembali berjaya dalam beberapa tahun ke depan,”ujar Andik.

Andik tidak lupa menyampaikan terimakasih kepada para pengurus klub, pelatih, donatur dan semua pendukung lain atas kepedulian dan supportnya sehingga kompetisi sepakbola U 15 Tahun bisa digelar dengan segala keterbatasan yang ada saat ini.

Dengan kekompakan dan kebersamaan semua  komponen sepakbola Banyuwangi dalam mengoptimalkan dan sumber daya yang ada, Ketua Askab PSSI Banyuwangi yakin di masa mendatang KONI dan Pemkab Banyuwangi akan memberikan alokasi dana pembinaan sepakbola yang memadai untuk meningkatkan pembinaan dan prestasi sepakbola Banyuwangi.

Nurhadi/*ono

LEAVE A REPLY