Aston Hotel Banyuwangi City Segera Dibuka

0
23

img-20180204-wa0018 SUARATIMUR.NET (BANYUWANGI) – Hotel bintang tiga yang memilki fasilitas 123 kamar, terdiri dari 111 kamar Superior, 10 kamar Deluxe dan 2 kamar Suite, segera di buka di Banyuwangi, Jawa Timur.

Hotel setinggi tujuh lantai yang juga dilengkapi fasilitas kolam renang anak dan dewasa, satu Restaurant , satu Coffeeshop, satu Ballroom dengan kapasitas 500 pax, enam meeting room dengan kapasitas dari 20 pax sampai 60 pax, tempat berjualan souvenir, bisnis center dan spa, yang rampung dikerjakan bertempat di pusat Kota Banyuwangi ini, rencananya akan beroperasi pada bulan Maret 2018.

Hotel megah itu adalah Aston Banyuwangi City, dibangun perusahaan bertaraf internasional dibawah Archipelago International. Perusahaan ini merupakan salah satu perusahaan manajemen hotel terbesar di Indonesia yang membuka cabang di Bumi Blambangan.

General Manager Aston Banyuwangi City Hotel, Yosy Arivianto mengatakan, Aston Banyuwangi City Hotel merupakan salah satu hotel terbaik dengan fasilitas lengkap yang bisa menjadi pilihan bermalam para wisatawan, baik dari mancanegara maupun wisatawan lokal yang datang di Banyuwangi.img-20180204-wa0017“Kami juga mempunyai penawaran khusus bagi masyarakat Banyuwangi, seperti paket pernikahan, arisan, gathering, ulang tahun dan juga paket table manner yang mana tidak hanya bisa di ikuti oleh sekolah – sekolah ataupun universitas di Banyuwangi tapi juga instansi pemerintahan,” terang Yosy, Minggu (04/02/2018).

Aston Banyuwangi City Hotel, kata Yosy sudah menyiapkan tenaga – tenaga khusus yang berpengalaman di bidangnya. Tenaga kerja ini diambil dari warga asli Banyuwangi, sehingga dengan keberadaan hotel tersebut bisa menyerap tenaga kerja dari penduduk lokal.

“Hampir 80 persen, tenaganya warga Banyuwangi,” jelasnya.

Yosy memaparkan, Banyuwangi merupakan kabupaten yang terus berkembang dari sektor wisata maupun bisnis. Hal inilah yang menjadi tujuan perusahaannya membuka cabang di Kota Gandrung, untuk mendukung program pemerintah di ujung timur pulau Jawa ini.

“Semoga kami bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para tamu wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi,” pungkas Yosy. (*)

LEAVE A REPLY