Band Kapok Lapas Ramaikan Acara Syukuran Pindahan Kantor MEMO TIMUR

0
62

erwin-yudianto-sh-saat-menyerahkan-potongan-tumpeng-pertama-kepada-kalapas-banyuwangi SUARATIMUR (BANYUWANGI) –  Band Kapok Lapas Kelas IIB Banyuwangi, ikut meramaikan acara syukuran pindahan Kantor Memo Timur Biro Banyuwangi, di Kawasan Ruko Perumahan Elit Mendut Regency, Banyuwangi, Sabtu (23/12). Tasyakuran pindahan Kantor Motim itu sendiri diawali dengan acara Sholat Magrib berjamaah yang dilanjutkan memotong nasi tumpeng.

Erwin Yudianto, SH, Kepala Biro Memo Timur Banyuwangi dalam sambutannya, berharap dengan adanya kantor baru dan fasilitas yang lebih baik dibanding kantor sebelumnya, dapat meningkatkan kinerja seluruh awak Memo Timur Banyuwangi.

Sedang puncak acara syukuran diisi dengan pentas seni yang dimeriahkan Band Kapok Lapas Banyuwangi, yang belum lama ini telah melaunching albun perdananya SUSI. Satu per satu penyanyi Band Kapok membawakan lagu-lagu yang ada di album tersebut. Tidak terkecuali Kalapas Banyuwangi, Ketut Akbar Herry Achyar, juga sempat menyumbangkan beberapa lagu berbahasa Osing ini. Begitu pula Erwin Yudianto, SH, Kepala Biro Memo Timur Biro Banyuwangi membawakan sebuah lagu manis berjudul Kanggo Riko.lagu-umbul-umbul-blambangan-menjadi-pamungkas-acara-syuuran-pindahan-kantor-memo-timur-biro-banyuwangi

Selain dihadiri keluarga besar Lapas Banyuwangi bersama grup musik Band Kapoknya, puncak acara syukuran kantor Memo Timur juga dihadiri Ketua PWI Banyuwangi, Syariffudin yang juga Pimred Radar Banyuwangi yang terlihat didampingi Elly Irwan S. Tampak pula beberapa wartawan dalam acara itu, seperti Choiri dari Kabar Rakyat, Putri Detik.com, Hakim dari TimesBanyuwangi dan lain-lainnya.

Malam itu benar-benar menjadi kebahagiaan kru Memo Timur dan undangan yang hadir. Sebagai klimaks diakhir acara seluruh undangan bernyanyi bersama Umbul-umbul Blambangan yang merupakan lagu kebanggaan masyarakat Banyuwangi itu. Lagu ini dipopulerkan oleh Bupati Banyuwangi, Samsulhadi (alm). (*)

 

LEAVE A REPLY