Bantu Menangkan AHY

0
73

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Jajaran Pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat bersama kader dan simpatisan diminta untuk membantu memenangkan pasangan Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono (AHY)– Sylviana Murni dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak bulan Februari 2017 mendatang.

Menurut Sekretaris DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Julisetyo Pujirahayu, salah satu cara yang bisa dilakukan untuk membantu memenangkan pasangan AHY-Sylvie dalam Pemilihan Gubernur DKI Jakarta adalah dengan menggelar doa bersama.

julisetyo
Julisetyo Puji Rahayu, SH.MH

Selain itu, imbuh Julis, pengurus, kader dan simpatisan Partai Demokrat  Banyuwangi diharapkan  membantu mengkomunikasikan dengan saudara dan kerabat yang ada di Ibu kota Jakarta dengan mengenalkan sosok AHY-Sylvie pasangan Cagub yang diusung Demokrat, mensosialisasikan program-programnya dan memilih pasangan tersebut pada saat Pilkada serentak mendatang.

“Kebersamaan ini menjadi tolak ukur mengawali berbagai pelaksanaan pilkada serentak yang di Jawa Timur maupun di Indonesia kita taglinenya tetap peduli dan beri solusi Demokrat berkeyakinan tahun 2019 nanti kita akan kembali meraih kemenangan,” jelas Julis.

Saat ini, imbuh wanita yang berprofesi sebagai pengacara tersebut,  DPP Demokrat tengah melakukan penggodokan teknis untuk menggerakan semua potensi untuk memenangkan putra sulung Presiden Indoensia dua periode itu menang dalam perebutan kursi DKI Jaya 1. Minimal Ketua dan Sekretaris DPC Partai Demokrat akan hadir ke Jakarta untuk menjadi saksi dan berharap calon asal Demokrat tersebut meraih kemenangan dalam merebut posisi Gubernur DKI Jakarta.(nur/ekos)

LEAVE A REPLY