BRCC Kirim Tim Lapis Dua Dalam Tour de Moluccas

0
9
Ketua BRCC Banyuwangi, Dr. Guntur Priambodo
Ketua BRCC Banyuwangi, Dr. Guntur Priambodo

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Selain melakukan persiapan untuk mengikuti ITdBI, tim balap sepeda Banyuwangi Road Race Cycling (BRCC) juga tampil dalam  Tour de Moluccas 2017 yang digelar  18-22 September 2017 di Maluku.

Guntur Priambodo, Ketua Tim BRCC Banyuwangi kepada SUARATIMUR.NET, Rabu (13/09/2017), dalam ajang yang bakal diikuti oleh 120 pembalap sepeda dari 30 negara tim Banyuwangi akan menurunkan lima  pembalap yaitu; M. Taufik, Delton, Fajar Saputra, Septian Candy dan Abi Zain.

“Tim yang kami terjunkan di Maluku merupakan lapis kedua namun kemampuanya tidak jauh berbeda dengan tim utama yang akan tampil dalam ITdBI tahun ini,”ujar Guntur.

Adapun target yang dipatok dalam Tour de Moluccas yang merupakan kegiatan tahunan Pemerintah Provinsi Maluku yang berada di bawah pengawasan Federasi Sepeda Dunia (UCI) serta Pengurus Besar Ikatan Sport Sepeda Indonesia (PB ISSI), lanjut Guntur adalah mampu meraih posisi 3 besar.

Adapun lawan berat yang menjadi pesaing Banyuwangi, lanjut pria berkacamata itu adalah tim balap sepeda KFC dan PGN yang memiliki pembalap tangguh yang berasal lintas negara.

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY