Demokrat Bidik 11 Kursi DPRD Banyuwangi

0
13
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto
Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi, Michael Edy Hariyanto

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Momentum  peringatan HUT Partai ke 16 dan pindah ke kantor sekretariat yang baru diharapkan memotivasi jajaran pengurus dan kader Partai Demokrat untuk lebih semangat dan giat dalam bekerja untuk masyarakat agar dalam pemilu mendatang mampu meraih kepercayaan dan dukungan masyarakat untuk mendapatkan kursi terbanyak di DPRD kabupaten Banyuwangi.

Pernyataan tersebut disampaikan Michael Edy Hariyanto, Ketua DPC Partai Demokrat Banyuwangi kepada SUARATIMUR.NET sesuai upacara puncak HUT Partai Demokrat di jalan Kepiting Sobo Banyuwangi Sabtu (9/09/2107).

“Dengan HUT kali ini dan adanya kantor baru kami berharap seluruh kader lebih giat bekerja sehingga dalam pemilu 2019 mendatang Partai Demokrat mampu meraih kursi sebanyak-banyaknya di lembaga dewan minimal 10 kursi,”tegasnya.

Sementara Suprapto, ketua DPAC Partai Demokrat kecamatan Tegaldlimo menyatakan dengan peringatan HUT partai berlambang Mercy kali ini memotivasi pengurus dan  kader yang ada di wilayah kecamatan khususnya untuk melaksanakan instruksi  ketua supaya lebih giat dan bekerja keras dalam melayani masyarakat serta memenangkan calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur yang diusung Partai Demokrat dalam Pilkada Jatim 2018.”Dan dalam Pemilu Legislatif 2019 Partai Demokrat mampu menjadi pemenang,”ujarnya. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY