DPRD Banyuwangi Tegur Camat Kota

0
59

img_20161219_104815SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi menegur Camat Banyuwangi yang menjamin Warga Pantai Boom memperoleh lapangan kerja apabila Marina Boom Banyuwangi beroperasi dalam hearing warga Boom dengan PT Pelindo III, PT PPI dan perwakilan pemkab Banyuwangi di Ruang Khusus DPRD Banyuwangi Jawa Timur Senin (19/12/2016),

Menurut Khusnan Abadi, salah seorang anggota DPRD Banyuwangi janji yang disampaikan Camat Banyuwangi bisa menjadi bom waktu apabila tidak dipenuhi.

“Janji yang disampaikan Camat Banyuwangi harus tertulis agar warga punya bukti. Karena tidak menutup kemungkinan PT Pelindo III mengingkari apabila terjadi pergantian pejabat. Jangan sampai nanti muncul masalah di masa mendatang, ujung-ujungnya rakyat menjadi korban,”tegas Khusnan.

Camat Banyuwangi, Edy Supriyono, dalam acara hearing tersebut menjamin warga Boom dilibatkan sebagai tenaga kerja di kawasan Marina Boom Banyuwangi meskipun mereka tinggal di desa Ketapang kecamatan Kalipuro.

Edy mengingatkan proyek Marina Boom Banyuwangi merupakan proyek pusat yang harus didukung dan disukseskan. Karena dampak positif bagi masyarakat cukup besar.

Nurhadi

 

LEAVE A REPLY