Gelar Semifinal dan Final Sepakbola U-15 di Stadion Diponegoro

0
47
Andik Purwanto, Ketua Askab PSSI Banyuwangi
Andik Purwanto, Ketua Askab PSSI Banyuwangi

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Pengurus Askab PSSI Banyuwangi akan menggelar babak semi final dan final Liga Sepakbola Kelompok Usia (KU) 15 Tahun pada tanggal 23-24/09/2017 di stadion Diponegoro Banyuwangi.

Andik Purwanto, Ketua Askab PSSI Banyuwangi, menjelaskan setelah melalui persaingan yang ketat akhirnya 4 (empat) tim lolos ke semifinal yaitu; PS Putra Setail Sempu dan PSW Sumber Wadung, Porwing Ringinpitu dan PS Putra Banyuwangi Purwoharjo.

Berdasarkan Teknikal Meeting  (TM ) yang dilaksanakan di salah satu cafe di Cluring setiap tim  boleh menggunakan tiga pemain yang masuk dalam pantauan tim pemandu bakat yang ditunjuk Askab Banyuwangi.” Hal tersebut merupakan salah satu bentuk reward bagi pemain sekaligus sebagai  langkah awal  membentuk tim Askab PSSI Banyuwangi yang akan diikutsertakan dalam kejuaraan sepakbola  tingkat Jawa timur,” ujar Andik.

Lebih lanjut tokoh asal Pesanggaran itu menambahkan bagi para juara, pengurus Askab PSSI Banyuwangi menyiapkan berbagai macam hadiah  yang berupa, uang pembinaan, trophy dan bola serta sertifikat bagi semua pemain yang lolos babak 4 besar.

Nurhadi/*ONO

 

LEAVE A REPLY