HMI Cabang Banyuwangi Meriahkan Festival Sholawat Bersama Habib Syech

0
95

img-20170907-wa0043

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Banyuwangi hadiri pagelaran Festival Sholawat bersama Habib Syech yang diadakan di Stadion Diponegoro Banyuwangi, Rabu (06/09/2017).

Festifal Sholawat bersama Habib Syech yang digelar Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Banyuwangi yang ke tiga kalinya ini merupakan acara tahunan yang telah ada sejak beberapa tahun terakhir, yang kini dalam salah satu agenda kegiatan Banyuwangi Festival.img-20170907-wa0007

Acara festival ini disambut meriah oleh seluruh masyarakat Banyuwangi yang menghadirinya. Bukan hanya Organisasi Mahasiswa HMI saja yang menhadiri acara festival tersebut akan tetapi banyak dari Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun Organisasi Partai Politik (Parpol) yang hadir dan memeriahkan acara ini untuk bersholawat bersama Habib Syeh guna mendoakan Banyuwangi terutama Indonesia agar lebih aman dan tentram.

“Acara Festival Sholawat seperti ini harus tetap di jaga dan harus di jalankan terus menerus karena dengan acara seperti ini kita bisa bersatu walaupun kita berbeda-beda pandangan akan tetapi kita sama yaitu sama-sama Pancasila atau sama-sama Indonesia seperti slogan kita berbeda-beda namun tetap satu jua” Ujar Ahmad Sucirotama selaku Kabid PA HMI Cabang Banyuwangi.img-20170907-wa0037

Sedang Aniswatun Hasanah, anggota Kohati Komisariat HMI Cabang Banyuwangi, menambahkan, dirinya sangat senang dengan terselenggaranya Festival Sholawat bersama Habib Syech.

 ”Saya sangat senang sekali dengan adanya Festival Sholawat bersama Habib Syech yang diadakan Pemkab. Banyuwangi. Dengan acara ini kita bisa menambah rasa keakraban antar organisasi dan solidaritas kita dengan bersholawat untuk saling bekerja bersama membantu membangun Indonesia lebih baik lagi,’’ ujarnya. (*)

Andika Apriyanto/*ONO

 

LEAVE A REPLY