Humas Pemkab Jember Juara Ajang PR Award 2018 Terpopuler

0
68

SUARATIMUR.NET (JEMBER) – Humas Pemerintah Kabupaten Jember kembali meraih penghargaan pada ajang Public Relation Indonesia Award (PRIA) 2018, Humas Pemkab Jember ditetapkan sebagai pemenang PR Indonesia Award (PRIA) 2018 Kategori Pemerintah Kabupaten Terpopuler di Media pada tahun 2017, piagam ini diberikan di Surabaya pada 28/3/2018.

“Alhamdulillah Jember terpilih sebagai pemenang di ajang kompetisi public relation paling komprehensif se Indonesia, kategori Goverment,” ujar Kabag Humas Pemkab Jember Herwan Agus Darmanto.

Ajang kompetisi ini diselenggarakan oleh Majalah PR Indonesia, dengan tujuan untuk memberikan penghargaan bagi setiap kreativitas bagian humas atau public relation (PR) yang mampu mewujudkan kredibilitas dan kepercayaan suatu korporasi/lembaga maupun organisasi.

Dalam Ajang ini ada 5 kategori kompetisi, yaitu pertama kategori Media Relations Award, kedua Kategori Media Internal, ketiga Kategori Program PR yang meliputi Marketing PR, Goverment PR, Coporate PR dan Organizer Non Profit PR, keempat Kategori Departemen PR dan kelima Kategori Platinum Award atau juata pertama.

Kompetisi ini sendiri memasuki tahun ke tiga, dimana dua tahun sebelumnya diselenggarakan di pulau Bali, dan baru kali ini diselenggarakan di Tunjungan Surabaya, Kompetisi ini juga merupakan apresiasi Kementrian, Lembaga, BUMN dan swasta. (*)

LEAVE A REPLY