HUT 16, Momen Berpacu Menjadi Pemenang Pemilu

0
16

fb_img_1504947388991SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Momentum peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Demokrat ke 16 tahun 2017 merupakan momentum bagi jajaran pengurus kader dan simpatisan partai untuk berpacu menjadi pemenang dalam Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2019 mendatang.

Menurut Michael Edy Hariyanto, Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten Banyuwangi peringatan HUT merupakan tradisi dan agenda rutin yang digelar pengurus untuk mengingatkan kembali semua kader untuk lebih rajin dan menyapa masyarakat di lingkungan sekitarnya.

Puncak rangkaian acara peringatan HUT Partai Demokrat upacara bendera yang  digelar di kantor DPC Partai Demokrat yang baru di Jalan Kepiting Kelurahan Sobo Banyuwangi Sabtu (9/09/2017) pagi.

Upacara tersebut diikuti oleh Jajaran Pembina, Pengurus DPC, Dewan Pimpinan Anak Cabang (DPAC), Organisasi sayap  dan kader serta simpatisan partai berlambang Mercy itu.

“Momentum HUT Partai diharapkan memotivasi dan mensupport kader untuk lebih rajin menyerap aspirasi warga masyarakat agar Partai Demokrat lebih dicintai oleh warga masyarakat,”ujar Michael.

Lebih lanjut mantan Manager Persewangi itu menambahkan rangkaian acara peringatan HUT Partai Demokrat diawali tasyakuran pindah kantor DPC yang baru dengan mengundang warga masyarakat yang tinggal di sekitar kantor baru.”Dari lima puluh undangan yang kami edarkan pada warga sekitar, yang hadir lebih dari 90 orang. Hal ini menjadi bukti dan  modal yang berharga bagi pengurus karena kenyataan warga masyarakat semakin cinta pada Partai Demokrat,”ujarnya.(*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY