Kapolres Banyuwangi Jadi Penasehat PAS

0
32
Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto berfoto bareng dengan nama-nama Agus di sederetan Kepengurusan PAS Banyuwangi
Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto berfoto bareng dengan nama-nama Agus di sederetan Kepengurusan PAS Banyuwangi

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto, bersedia menjadi Penasehat DPC Persaudaraan Agus Sejagad (PAS), wadah berhimpunnya nama  Agus,  sebuah nama yang sangat familiar ditelinga kita.

Kini kabar baik untuk yang mempunyai nama agus diseluruh dunia, khususnya di Kabupaten Banyuwangi, telah didelarasikan DPC PAS di Wisma Atlit GOR Banyuwangi, Minggu (10/09/2017) lalu.

Kapolres Banyuwangi yang juga bernama Agus Yulianto didaulat menjadi Penasehat DPC PAS Banyuwangi, sedang Ketua ASKAB Banyuwangi yang bernama Agus Tarmidi menjabat sebsgai Ketua DPC PAS.

Ada beberapa nama jurnalis yang bernama Agus juga tertera dalam sederetan Kepengurusan DPC PAS Banyuwangi, antara lain, Agus Binarto (Wakil Ketua 1), Agus Suhaili (Wakil Ketua 2), Bambang Agus Hariyanto (Sekretaris 2), Agus Baihaki (Humas 1), dan Agus Purnomo (Humas2).

Kapolres Banyuwangi AKBP.Agus Yulianto kepada SUARATIMUR.NET, menegaskan pihaknya siap mendukung dengan adanya Komunitas PAS.  Menurutnya komunitas ini mengemban misi kemanusiaan, dan hal ini sangat positif. ‘’Usul saya nanti ada program bedah rumah dan PAS harus mendukung,’’ tegas Gus Yul sapaan akrab Agus yulianto.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua DPC PAS Banyuwangi Agus Tarmidi saat penyerahan kaos dan topi kepada Kapolres Banyuwangi. “Saya siap mensukseskan PAS Banyuwangi,” ungkapnya. (*)

Agus Binarto/*ONO

LEAVE A REPLY