Komisi IX DPR RI Sidak RSUD Blambangan

0
44

2-rsud

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Komisi IX DPR RI melakukan sidak ke RSUD Blambangan, Banyuwangi, Jawa Timur, Sabtu (17/12). Kadatangan 12 anggota DPR RI yang dipimpin Wakil Ketua Komisi IX, Samsul Bahri, ke rumah sakit milik pemerintah kabupaten setempat itu untuk melihat dari dekat bagaimana pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit, termasuk pelayanan terhadap pasien yang ikuti BPJS. ‘’Apakah mereka berobat secara gratis dan tidak dipungut biaya,’’ kata Direktur RSUD Blambangan, dr. Taufiq Hidayat, Sp.And, M.Kes, kepada SUARATIMUR.

Syukur alhamdulillah, lanjut dr.Taufiq, pertanyaan yang dilontarkan sejumlah anggota Komisi IX DPR RI, dijawab para pasien dengan lugas sesuai pelayanan yang mereka terima selama dirawat di RSUD Blambangan.

Menurut dr. Taufiq, pihaknya sangat mengapresiasi kunjungan Komisi IX ke RSUD Blambangan, karena kesempatan tersebut bisa digunakan untuk menyampaikan pentingnya kelanjutan pembangunan Gedung OK Tahap II. ‘’Kami berharap tahun 2017 pembangunan tahap kedua bisa terealisasi. Karena itu kami butuh dukungan DPR RI,’’ jelas dr. Taufiq.

Selain itu, RSUD Blambangan juga berharap adanya pembangunan ruang rawat inap yang saat ini masih berlantai satu menjadi Gedung Lantai 3, sehingga rumah sakit ini bisa menampung lebih banyak pasien serta lebih optimal dalam memberikan layanan kepada masyarakat. (*)

LEAVE A REPLY