Kopral Bagyo Tidak Hanya Jago Push up, Tapi Juga Berkampanye Anti Narkoba

0
40
Kopral Bagyo Ketika Peragakan Push up
Kopral Bagyo Ketika Peragakan Push up

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Kopral Partika Subagyo atau yang akrab disapa dengan Kopral Bagyo, ternyata tidak hanya mampu memperagakan berbagai seni olah raga, seperti push up, sit up, pull up dan lain-lainnya. Tetapi juga mahir memanfaatkan setiap kehadirannya ketika sedang memperagakan keahliannya untuk membawa misi sosial dan kesehatan.

Hal itu ditunjukkan pemegang rekor push up selama 25 jam non stop sebanyak 9.250 kali, ketika pulang kampung ke Banyuwangi, Minggu (15/10/2017). Selain menyempatkan untuk berziarah ke makam kedua orang tuanya yang ada di Kalipuro, Kopral Bagyo juga menunjukkan keahliannya di Taman Blambangan.

Disamping push up dan koprol yang menjadi keahliannya, kali ini Kopral Bagyo juga memamerkan kebolehannya dalam mengkampanyekan anti narkoba yang saat ini menjadi perhatian serius pemerintah.

Kopral Bagyo bersama adiknya Budi Partika
Kopral Bagyo bersama adiknya Budi Partika

Mantan anggota TNI Angkatan Darat/ DENPOM itu, memberikan motivasi kepada beberapa remaja yang olahraga sore untuk selalu menerapkan gaya hidup sehat dengan menghindari narkoba, olahraga secara teratur dan makan makanan yang bergizi.

“Dimanapun saya selalu mengingat kepada TNI/Polri dan warga masyarakat untuk mengindari narkoba. Jangan coba-coba narkoba akan hancur hidupmu, “tegasnya.

Sementara Bripka Partika Budi Santoso, anggota Satlantas Polres Banyuwangi yang juga adik kandung Kopral Bagyo, sangat mendukung kegiatan yang dilakukan sang kakak apalagi mendukung program negara Indonesia yang anti narkoba.

“Sebagai aparat saya akan terus melakukan kampanye anti narkoba kepada warga masyarakat Banyuwangi,”ujar Partika Budi Santoso. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY