M. Sahlan, Khairul Abas dan Sudjarni Isi Stadium General LK 1 HMI

0
136

img_20170929_195343SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Anggota DPRD Banyuwangi Muhammad Sahlan hadiri kegiatan Latihan kader 1 (LK1) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Patriot Islam Universitas 17 Agustus 1945 Banyuwangi yang bertajuk “Mencetak Kader Muslim Intelektual Profesional dan Memiliki Kualitas” yang bertempat di Desa Pakistaji Kecamatan Kabat Kabupaten Banyuwangi pada tanggal 29/09/2017.

Kegiatan yang dilaksanakan, Jum’at – Minggu (29/09-01/10/2017) itu juga dihadiri anggota Korp Alumni HMI (KAHMI) Banyuwangi lainnya, diantaranya Khairul Abas dan Sujarni untuk mengisi stadium general LK1.

Adapun peserta LK 1 tercatat sebanyak 30 orang yang berasal dari beberapa perguruan tinggi di Banyuwangi, seperti Universitas 17 Agustus 1945 (UNTAG) Banyuwangi, Universitas PGRI Banyuwangi (UNIBA), Universitas Bakti Indonesia (UBI), dan Sekolah Tinggi Agama Islam Darululum (STAIDU) Muncar.

  1. Sahlan menyampaikan mahasiswa yang mengikuti organisasi di lingkup universitas lebih unggul secara intelektual maupun dari sisi keterampilan ketimbang mahasiswa yang tidak pernah mengikuti organisasi.

 “Banyuwangi sangat membutuhkan generasi muda yang berkualitas untuk membangun Banyuwangi yang lebih baik lagi” jelasnya.

Sementara itu Mochtar Nur Safaat, Ketua Panitia LK 1, menambahkan bila LK1 ini hanyalah pintu gerbang dari perjalanan kader baru HMI yang nantinya bisa berproses di komisariat masing-masing untuk menjadi kader yang berguna bagi Nusa, Bangsa dan Agama. (*)

Andika Supriyanto/*ONO

LEAVE A REPLY