MD KAHMI Banyuwangi Gelar Raker

0
42

img-20161228-wa0029SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Majelis Daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (28/12/2016), menggelar Rapat Kerja Pertama di hotel Berlian Abadi. Tidak hanya sebagai momen penyatuan visi, tetapi acara ini juga menjadi ajang nostalgia. Seperti layaknya saat mereka masih menjadi kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), agenda yang digelar diwarnai hujan interupsi.

Pasal demi pasal yang dibahas, hampir selalu mendapat koreksi peserta. Sampai-sampai, tiga Presidium Sidang, Muhammad Sahlan, S.SOs, MA, dr. H. Taufiq Hidayat, SpAnd, M.Kes dan Susilowati APT, dibuat kewalahan.

“Program kerja tiap bidang, agar lebih optimal harus disesuaikan dengan program Pemerintah Daerah,” ungkap Alam Sudrajat, Presidium KAHMI Banyuwangi yang kini menjabat sebagai Kepala Dinas Sosial Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Dinsosnakertrans).

img-20161228-wa0039Sementara itu, Ketua Presidium MD KAHMI Banyuwangi, Taufiq Hidayat, mengimbau seluruh bidang untuk disiplin menjalankan program masing-masing. Tujuanya agar keberadaan KAHMI di Banyuwangi benar-benar bisa memberi manfaat kepada seluruh masyarakat.

“Selain itu, kerukunan, kekompakan dan jalinan silaturahmi yang telah terjalin kami harap bisa dipererat lagi, karena dengan itu kita akan lebih mudah untuk ikut memberi warna serta mendukung pembangunan daerah,” katanya.

Agenda Rapat Kerja MD KAHMI Banyuwangi ini ditutup dengan diskusi ringan. Serta ramah tamah dengan seluruh kader HMI. (*)

 

LEAVE A REPLY