Meski Kesulitan Dana, Persewangi Liga III Lolos 12 Besar

0
159
Kegembiraan dirasakan seluruh menejemen dan pemain Persewangi setelah lolos 12 besar Liga III PSSI
Kegembiraan dirasakan seluruh menejemen dan pemain Persewangi setelah lolos 12 besar Liga III PSSI

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI): Meski dibayangi kesulitan dana setiap kali pertandingan, namun Persewangi Banyuwangi mampu menunjukkan prestasi mengagumkan mampu lolos 12 Liga III PSSI, setelah memukul dengan telak PSIL Lumajang dengan skore 4-2, Minggu (27/08/2017).

‘’Kami bangga kendati untuk membiayai pertandingan harus mengumpulkan uang koin. Teruima kasih semua pihak yang telah banyak membantu hingga Persewangi lolos 12 besar. Termasuk terhadap para pemain yang rela menjalani pertandingan demi pertandingan dengan semangat tinggi tanpa terpengaruh dengan kondisi keuangan kami,’’ ungkap Rudi Jose, menejemen Persewangi Liga III PSSI.

Ditanya SUARATIMUR.NET sekaitan kesiapan menjalani laga di babak 12 besar, Rudi Jose, mengakui pihaknya secara finasial belum siap seperti halnya pada laga-laga sebelumnya. Tetapi pihaknya, baik menejemen maupun pemain tidak akan mundur sedikitpun menghadapi laga-laga mendatang.

‘’Yang kami semangat, perkara keuangan kami pikir sambil jalan, seperti yang lalu kami menerima bantuan dari penggemar Persewangi yang menggelar koin untuk Persewangi. Kami sekali lagi terima kasih yang sebesar-besarnya,’’ tambahnya.

Tekuk PSIL Lumajan dengan skore 4-2, Persewangi lolos ke babak 12 besar Liga III PSSI
Tekuk PSIL Lumajan dengan skore 4-2, Persewangi lolos ke babak 12 besar Liga III PSSI

Sebenarnya kata Rudi Jose, pihaknya sangat berharap adanya dukungan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Banyuwangi.

Menurut Jose  Rudi, menejer Tim Persewangi Liga III PSSI, perjalanan timnya dalam mengikuti kompetisi kali ini dirasakan cukup berat karena minimnya dana yang ada.

“Kami ini tampil dalam liga amatir yang seharusnya didukung dana pemerintah. Tetapi sejak awal Persewangi tidak mendapatkan bantuan dana APBD. Menejemen salut kepada pemain, pelatih dan pendukung lain yang terus semangat, sehingga Persewangi bisa meraih prestasi seperti ini,”pungkas Rudi. (*)

Eko Suryono

 

LEAVE A REPLY