Natal dan Tahun Baru, PT KAI Tidak Naikkan Tarif KA Ekonomi

0
43

pt-kai-humas-lukmanSUARATIMUR (Jember) : PT KAI Daerah Operasional (Daop) IX Jember siap melayano angkutan penumpang dalam liburan Natal dan Tahun Baru 2017. Pernyataan tersebut disampaikan Luqman Arif, Humas PT KAI Daop IX Jember, di ruang kerjanya, Rabu (31/12/2016).

Dijelaskan, angkutan Natal dan Tahun Baru 2017, akan dilaksanakan selama 18 hari terhitung sejak 23 Desember 2016 hingga 8 Januari 2017.

Untuk persiapan tersebut beberapa waktu lalu, imbuh Luqman, jajaran direksi melakukan inspeksi melihat kesiapan sarana prasarana angkutan kereta api, khususnya yang ada di Pulau Jawa dan dinyatakan semuanya sudah siap.

Untuk menambah kenyamanan pengguna jasa transportasi kereta api, lanjut Luqman, pihaknya akan menambah 1 gerbong untuk Kereta Api Eksekutif dan Bisnis.

Meskipun saat ini memasuki liburan lanjang, lanjut Luqman, harga tiket untuk kelas Ekonomi tidak ada perubahan.”Untuk kelas eksekutif dan bisnis karena memasuki higt season maka harga ada sedikit perubahan. Untuk eksekutif maksimal Rp. 200 ribu sedangkan bisnis paling tinggi Rp 140 ribu,”jelas Luqman.

Nurhadi

 

LEAVE A REPLY