PEMUDA BANYUWANGI LDII GELAR BAZAR

0
51

bazaar-ldiiSUARATIMUR (BANYUWANGI) : Pemuda Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) menggelar Bazar Pemuda di lapangan Logjag Desa Pengantigan Kecamatan Rogojampi Banyuwangi Jawa Timur Minggu (18/12/2016).

Menurut Khoirul Kana, Ketua Panitia yang juga Ketua Pimpinan Cabang (PC) LDII Rogojampi, kegiatan yang digelar dalam rangka menyambut Hari Jadi Banyuwangi ke 245 tahun 2016 dengan tema; Implementasi Pencapaian Tri Sukses; ‘Alim Faqih, Akhlaqul Karimah dan Mandiri.

Panitia penyelengara menyiapkan 30 stand untuk memamerkan/menjual aneka macam kuliner dan kerajinan Pemuda LDII wilayah Rogojampi dan sekitarnya.

Bazar Pemuda dihadiri oleh Pembina dan Ketua DPD LDII kabupaten Banyuwangi, Muspika Kecamatan Rogojampi, Pembina dan anggota Forum Silaturahmi Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat (Fositogamas) Rogojampi serta warga masyarakat sekitar lapangan Logjag.”Kami berharap Bazar Pemuda ini bisa digelar oleh PC LDII yang lain maupun Organisasi Kemepudaan lain yang ada di kabupaten Banyuwangi,”ujar Khoirul Kana.

Ami Santoso, penasehat Fositogamas Kecamatan Rogojampi, menyatakan Bazar Pemuda LDII kegiatan yang bagus dan menampakan kerukunan antar umat beragama di Rogojampi khususnya dan Banyuwangi secara umum.”Kegiatan ini cukup bagus untuk melatih kemandirian dan menumbuhkan jiwa bisnis khususnya di kalangan pemuda,”ujar Ami Santoso.

Nurhadi

LEAVE A REPLY