Persewangi Liga III Berharap Adanya Bantuan Dana APBD

0
70

Menejemen Persewangi tengah memberikan arahan kepada pemain dalam laga lanjut Liga III PSSI di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Dalam laga itu Persewangi Banyuwangi berhasil menekuk tamunya PSSS Situbondo dengan skor 2-1, Rabu (23/08/2017). (Foto:Nurhadi) Menejemen Persewangi tengah memberikan arahan kepada pemain dalam laga lanjut Liga III PSSI di Stadion Diponegoro Banyuwangi. Dalam laga itu Persewangi Banyuwangi berhasil menekuk tamunya PSSS Situbondo dengan skor 2-1, Rabu (23/08/2017). (Foto:Nurhadi)

SUARATIMUR.NET(Banyuwangi); Agar pembinaan dan peningkatan prestasi tim sepakbola Persewangi Banyuwangi ke depan lebih optimal, jajaran menejemen berharap adanya dukungan dana dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) kabupaten Banyuwangi.

Menurut Jose  Rudi, menejer Tim Persewangi Liga III PSSI, perjalanan timnya dalam mengikuti kompetisi kali ini dirasakan cukup berat karena minimnya dana yang ada.

“Kami ini tampil dalam liga amatir yang seharusnya didukung dana pemerintah. Tetapi sejak awal Persewangi tidak mendapatkan bantuan dana APBD. Menejemen salut kepada pemain, pelatih dan pendukung lain yang terus semangat, sehingga Persewangi bisa meraih prestasi seperti ini,”ujar Rudi.

Sementara Yoyok Mulyadi, Wakil Bupati Situbondo seusai pertandingan Persewangi Banyuwangi lawan PSSS Situbondo di stadion Diponegoro Banyuwangi, menuturkan, pihaknya mendukung penuh perjuangan tim PSSS dalam Liga III tahun ini.

“Kami menyiapkan dana yang cukup, berupaya hadir dan mendampingi setiap PSSS bertanding termasuk saat melawat ke Banyuwangi Rabu (23/08/2017) hari ini,”jelas Yoyok.

Ditambahkan Wabup Situbondo, meskipun kalah 1-2 atas Persewangi, namun secara permainan pihaknya puas atas perjuangan para pemain, dan berharap PSSS lolos babak berikutnya dengan meraih angka maksimal saat bertanding Persid Jember dalam pertandingan terakhir mendatang. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY