Persewangi Pimpin Klasemen Grup J Liga III PSSI Wilayah Jatim Setelah Berhasil Tekuk Persegres 2-0

0
99
Persewangi Banyuwangi dalam laga tandang menghadfapi tuan rumah Persegres di Stadion Persada Gresik berhasil unggul 2-0 atas kesebelasan tuang rumah
Persewangi Banyuwangi dalam laga tandang menghadfapi tuan rumah Persegres di Stadion Persada Gresik berhasil unggul 2-0 atas kesebelasan tuang rumah

SUARATIMUR.NET(GRESIK) – Meski kesulitan keuangan namun tidak mempengaruhi mental pemain Persewangi Banyuwangi 1970 Liga III PSSI dalam melakoni laga tandang dalam lanjutan Babak 12 Besar Wilayah Jawa Timur.

Bahkan dalam laga perdana melawan Persegres Gresik, Tim Persewangi Banyuwangi tampil kesetanan dan mampu menggulung tim kesebelasan tuan rumah di Stadion Persada Gresik, dengan skore 2-0.

Kedua gol Persewangi masing-masing tercipta lewat tendangan Imam Bandanji nomor punggung 10 pada menit 30 babak pertama. Sedang gol kedua dipersembahkan Imam Muhidin nomor punggung 9 pada menit 50 babak kedua.

Dengan kemenangan ini, Persewangi untuk sementara bertengger di puncak klasemen Grup J Babak 12 Besar Wilayah Jatim. Diurutan kedua diduduki Persekapas Pasuruan yang belum melakoni pertandingan. Sedang Persegres Gresik diurutan paling bawah dengan sekali bermain dan nilainya 0.

Menejer Persewangi, Rudi Jose, kepada SUARATIMUR.NET, Minggu (03/09/2017), mengaku cukup puas atas capaian pemainnya dalam laga menghadapi Persegres Gresik. Selain berhasil mendapat poin penuh dalam laga tandang, pihaknya juga bangga melihat mental baja pemain Persewangi yang tidak terpengaruh atas kesulitan keuangan yang dialami menejemen Persewangi Banyuwangi 1970.img-20170903-wa0005

‘’Harapan kami Persewangi bisa terus menang sehingga bisa keluar sebagai juara grup dan lolos 4 Besar. Terima kasih pemain dan masyarakat yang terus memberikan dukungan moril kepada kami,’’ jelas Rudi.

Menanggapi kelanjutan pertandingan Persewangi, Rudi, berharap para pemain tetap fokus dalam permain sehingga mampu meraih poin dalam setiap pertandingan. Sedang terkait keuangan, lanjutnya, pihaknya akan terus menggugah Pemkab Banyuwangi dan DPRD Banyuwangi untuk mulai memikirkan nasib Persewangi Liga III yang telah mampu menunjukkan perjuangan sehingga bisa lolos dalam Babak 12 Besar Aspro PSSI Jatim. (*)

Eko Suryono

LEAVE A REPLY