Persewangi Tunggu Keputusan PT Liga

0
57

img_20170909_165634SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Meskipun menang 1-0 atas Persik Kediri di stadion Diponegoro Sabtu (9/09/2017), kepastian tim Persewangi Banyuwangi  untuk masuk/tidak ke babak berikutnya masih menunggu keputusan operator Liga 2.

Menurut Hari Wijaya, Manager Tim Persewangi Banyuwangi, saat ini dia bersama Managemen masih larut dalam suasana suka cita setelah menang atas tim Persik Kediri, setelah dua kali main harus mengalami kekalahan. Sambil menunggu kepastian dari operator liga pemain akan tetap melakukan persiapan.

“Untuk komposisi tim kami tetap mempertahankan yang ada saat ini. Kalaupun dalam putaran selanjutnya harus menambah maksimal tiga pemain sesuai dengan aturan yang ada,”jelas Hari.

Di sisi lain, imbuh Hari pihaknya mendapatkan informasi semua peserta Liga 2 berharap dalam pelaksanaan kompetisi kali ini tidak ada degradasi dengan berbagai alasan yang rasional.

Sementara Bejo Sugiantoro, Pelatih Persik Kediri menyatakan sebenarnya anak-anak Persik Kediri sudah menjalankan strategi yang diinginkan oleh pelatih dan sudah berupaya keras memenangkan pertandingan.

Namun dalam kenyataan, imbuh Bejo, anak asuhnya yang hampir meraih satu poin pupus karena gol pemain Persewangi yang lahir bukan karena skema main Banyuwangi akan tetapi lebih karena faktor keberuntungan.”Dalam sepakbola faktor non teknis merupakan hal biasa dan kami harus besar hati menerima kenyataan ini,”tegas Bejo.

Dari kalkulasi yang dilakukan, menurut mantan pemain Persebaya Surabaya itu, Persik Kediri tidak mempunyai peluang untuk lolos ke babak berikutnya. Bahkan untuk bertahan di Liga 2 harus melalui babak play off. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY