Peserta Banyuwangi Student Jazz Festival Sama-Sama Optimis Raih Juara

0
26

img_20170824_133959

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) : Peserta Banyuwangi Student Jazz Festival sama-sama optimis meraih juara dalam even tahunan yang akan digelar di Gesibu Blambangan Banyuwangi, Sabtu-Minggu (25-26/08/2017).

Heru Muhardi, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Banyuwangi menyatakan dengan materi pemain dan persiapan yang dilakukan, anak asuhnya optimis meraih predikat terbaik dalam gelaran festival jazz pelajar tahun ini.

“Target kami meraih juara, namun hal itu bukan hal yang mudah karena bermain musik jazz butuh ketrampilan khusus,” jelas Heru.

Dalam even festival jazz pelajar itu, imbuh Heru grup SMA Negeri 1 Banyuwangi akan menampilkan grup yang terdiri dari 6 personil putra putri.

Sementara H Mujib, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Giri juga menyatakan anak asuhnya menargetkan hasil optimal dalam mengikuti festval jazz pelajar tahun ini.

Bagi Mujib tampilnya dalam ajang festival jazz pelajar bukan sekedar menang kalah.”Yang terpenting adalah bagaimana dengan adanya festival jazz mampu menjadi wahana bagi pelajar untuk mengeksplorasi minat dan bakat mereka dalam bidang seni musik,”ujarnya kepada SUARATIMUR.NET, Kamis (24/08) melalui sambungan telepon seluler.

NURHADI/*ONO

 

LEAVE A REPLY