Polisi Tangkap Tersangka Pembobol ATM

0
55
Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto tengah menanyai tersangka pembobol ATM
Kapolres Banyuwangi, AKBP Agus Yulianto tengah menanyai tersangka pembobol ATM

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) : Aparat Kepolisian Resort (Polres) Banyuwangi berhasil menangkap R salah seorang tersangka pelaku pencurian dan pemberatan di salah satu ATM Bank di dekat POM dengan Rogojampi Banyuwangi, Sabtu (26/08/2017).

Kapolres Banyuwangi,  AKBP Agus Yulianto, keberhasilan meringkus salah seorang tersangka pelaku pencurian dan pemberatan itu merupakan bentuk kebersamaan dan kekompakan antara aparat kepolisian, masyarakat dan pihak bank dalam upaya mencegah dan menanggulangi terjadinya tindak kriminal.

Kapolres menambahkan dalam penangkapan yang dilakukan, pihaknya berhasil mengamankan uang tunai, sebuah sepeda motor, potongan gergaji dan beberapa barang yang dijadikan barang bukti.

“Selain mengamankan tersangka beserta barang bukti, untuk pengembangan penanganan kasus curat tersebut kami akan melakukan koordinasi dengan kepolisian kabupaten/kota lain yang tidak menutup kemungkinan jaringan tersangka melakukan tindak kejahatan di wilayah tersebut,”jelas AKBP Agus Yulianto. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY