PP Dukung Langkah Kejaksaan Banyuwangi

0
35
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi ketika menyampaikan dukungannya terhadap proses hukum BP yang diduga tersangkut perkara spanduk mirip logo palu arit PKI
Pengurus MPC Pemuda Pancasila Banyuwangi ketika menyampaikan dukungannya terhadap proses hukum BP yang diduga tersangkut perkara spanduk mirip logo palu arit PKI

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Sejumlah pengurus Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) kabupaten Banyuwangi Senin (11/09//2017), mendatangi kantor Kejaksaan Negeri (Kejari) Banyuwangi.

Menurut Eko Suryono, Ketua MPC PP Banyuwangi, kehadirannya ke kantor kajari dalam memberikan dukungan dan support kepada aparat kejaksaan untuk tetap tegar dalam melanjutkan penangan dugaan kasus spanduk mirip logo partai terlarang dalam peristiwa demo tolak tambang beberapa waktu lalu.

“Kami bersama dengan beberapa Ormas siap mendukung upaya penanganan tersangka kasus dugaan pemasangan logo mirip gambar partai yang yang pernah menorehkan catatan hitam sejarah bagi warga NU di Banyuwangi. Dan PKI sudah dilarang oleh pemerintah,”jelas Eko.

Kehadiran ormas berseragam loreng oranye hitam itu disambut baik sejumlah petinggi Kejari Banyuwangi, seperti Kasie Pidum, Budi Handoko; Kasie Intel Ristopo Sumedi SH, MH dan Kasie Pidsus, Putu Sugiawan.

Menanggapi peryataan dukungan itu, Humas Kejari Banyuwangi, menyatakan pihaknya saat ini tengah bekerja menuntaskan kasus yang menyebabkan Budi Pego penanggung jawab aksi demo menjadi salah satu tersangka.

Tidak lupa pula Humas Kejari menyampaikan terima kasih atas support dan dukungan elemen masyarakat yang mendukung upaya penegakan hukum di Indonesia umumnya dan Banyuwangi secara khusus dalam kasus pemasangan logo mirip partai terlarang. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY