PWI Banyuwangi Bahas Persiapan UKW

0
33
Pengurus PWI Banyuwangi tengah menggelar rapat guna membahas persiapan UKW bagi anggota dan calon anggota
Pengurus PWI Banyuwangi tengah menggelar rapat guna membahas persiapan UKW bagi anggota dan calon anggota

SUARATIMUR.NET(BANYUWANGI) – Jajaran pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Banyuwangi, Sabtu (02/09/2017),  menggelar pertemuan guna membahas persiapan Uji Kompetensi Wartawan ( UKW) bagi anggota dan calon anggota PWI di lapangan futsal Scudetto, Banyuwangi.

Menurut Jamhari, sekretaris PWI Banyuwangi, pertemuan yang dilakukan adalah untuk mengetahui persiapan pelaksanaan UKW yang akan digelar bulan Oktober mendatang di Banyuwangi.

Selain mengevaluasi persiapan, lanjut Jamhari, panitia juga membahas Rencana Anggaran Biaya (RAB) dan sumber pendanaan yang dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan dana yang diperlukan.

“Kami terus melakukan komunikasi dan koordinasi dengan pemerintah kabupaten Banyuwangi dan para pihak yang siap dan berkenan mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan UKW yang dilaksanakan di Banyuwangi tahun ini,”jelas Jamhari.

Untuk memastikan kehadiran tim penguji UKW, imbuh Jamhari, pengurus PWI Banyuwangi terus melakukan koordinasi pengurus PWI provinsi Jawa Timur dan pengurus PWI Pusat. (*)

Nurhadi/*ONO

LEAVE A REPLY