Satresnarkoba Polres Banyuwangi Ringkus Jaringan Pengedar SS

0
52

Pewarta : Nurhadi

SUARATIMUR.BANYUWANGI: Satuan Reserse Narkoba Polres Banyuwangi    berhasil membongkar jaringan bisnis sabu-sabu (SS) tersangka  Suyitno alias Setan (47) dalam operasi yang digelar Senin (20/2/2017). Petugas menyita serbuk putih seberat 2,43 gram sebagai barang bukti.

Anggota satresnarkoba berhasil mngamankan Suyitno  warga Lingkungan Secang, Kelurahan/Kecamatan Kalipuro Banyuwangi Jawa Timur dengan barang bukti 0,36 gram SS, sebuah bong plus pipet kaca yang masih ada sisa sabunya, HP merk  Asus dan sejumlah barang bukti yang lain..

Menurut  Kasatnarkoba Polres Banyuwangi,  AKP Agung Setya Budi, dua pengguna dan pengedar sabu ini ditangkap di lokasi yang sama, yakni di rumah Setan. Suyatno mengaku serbuk haram yang dikonsumsi berasal dari Tomi Okta Siswanto (30) . “Jumlah barang bukti yang kita sita dari kedua pelaku berbeda. Keduanya sama-sama mengaku saling membeli sabu dengan orang yang sama,” ungkap Kasatnarkoba.

Petugas polres Banyuwangi juga mengamankan barang bukti milik Tomi warga Desa Karangrejo, Kecamatan Blimbingsari (dulu Kecamatan Rogojampi, red) yang kini menetap di Dusun Karanglo, Desa Sukonatar, Kecamatan Srono yang  berupa 2,07 gram SS, Mobil Susuki Ertiga Nopol W 938 BM, HP Asus serta alat bukti pendukung lainnya.

“Kedua pelaku langsung kita mintai keterangan. Demi memudahkan penyidikan baik Tomi dan Setan di tempatkan dalam rumah tahanan Polres Banyuwangi,” jelas AKP Agung.(*)

LEAVE A REPLY