Sehari Dirawat, Mr X Korban Laka Lantas Akhirnya Meninggal

0
20

SUARATIMUR.NET (JEMBER) Kecelakaan Lalu lantas yang terjadi Sabtu (24/3/2018) tepatnya di Jalan Brawijaya Depan Kantor Dinas Bina Marga dan Sumberdaya Air (BMSDA) Jubung Sukorambi Jember, antara mobil Honda HRV nopol P 1192 QM yang dikemudikan Adi prawoto dengan Mr X.

Korban yang diperkirakan berumur 60 tahun dengan ciri-ciri menggunakan baju bermotif kembang ini sempat mendapat perawatan di Rumah Sakit dr. Soebandi, namun karena lukanya cukup serius, korban yang belum diketahui identitasnya ini menghembuskan nafas terakhirnya pada Minggu (25/3/2018).

Informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan ini bermula saat Adi Prawoto yang saat itu melaju dari arah Jember menuju ke Surabaya dan tidak memperhatikan kondisi jalan yang rame, naas saat berada di depan Kantor Dinas BMSDA, Mr X tersebut sedang menyeberang jalan, dari arah utara, entah karena kurang hati-hati, mobil yang dikendarai Adi Prawoto menabrak korban dan mengakibatkan korban mengalami luka patah pada kakinya.

Menurut beberapa warga yang melihat kejadian ini, mobil HRV yang melaju dari arah timur berusaha mendahului kendaraan didepannya, namun pengemudi tidak tahu kalau pada saat itu ada orang yang menyeberang, sehingga pengemudi tidak bisa menguasai kendaraan dan menabraknya,“Mobil itu dari timur agar cepat lajunya, karena mau mendahului mobil lain, namun pada saat itu ada kakek ini yang menyeberang, dan tertabrak,” ujar salah satu warga.

Sementara kasus kecelakaan ini sendiri sudah ditangani pihak Satlantas Polres Jember, begitu juga mobil Honda HRV dengan nopol P 1192 QM saat ini sudah di amankan di Satlantas Polres Jember guna penyidikan.

“Memang benar kemarin ada kecelakaan, dan korbannya meninggal setelah sehari mendapat perawatan di rumah sakit, mungkin karena lukanya serius, bagi warga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut bisa menghubungi Satlantas Polres Jember,” ujar Kanit Laka Lantas Polres Jember Ipda Adam. (*)

LEAVE A REPLY