Soft Launching Agrowisata UAP

0
231

img_8527SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Dalam upaya memberikan pilihan terbaik bagi wisatawan yang berkunjung ke Banyuwangi, Managemen Agrowisata Umbul Aga Puncak (UAP) menggelar rangkaian acara soft lounching mulai Kamis – Minggu (22-25 /12/2016).

Menurut H Eko Susilo Nurhidayat, owner Agrowisata UAP, rangkaian acara dimulai dengan kataman Al qur ‘an, santunan anak yatim sekaligus peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW dan puncak acara digelar pesta makan bareng 1.000 buah naga organik.

Selanjutnya H Eko menambahkan acara soft lounching yang digelar selain dihadiri masyarakat sekitar Agrowisata UAP, juga dihadiri anggota DPRD Provinsi Jawa Timur,  Camat dan pejabat do lingkungan Pemkab Banyuwangi, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Komunitas perempuan Banyuwangi serta beberapa undangan lain.”

“Pengunjung yang datang ke Agrowisata dalam soft lounching menandai beroperasinya destinasi wisata Banyuwangi jauh diatas ekspektasi kami. Meskipun fasilitas yang ada cukup terbatas rata-rata mereka puas menikmati buah naga dan view gunung dan laut yang kami tawarkan,”jelas Eko.

Anggota Dewan Fraksi Gerindra Sejahtera itu menegaskan pihaknya berupaya menuntaskan pembangunan kolam renang untuk dewasa dan home stay yang menyajikan ketenangan kesejukan dan keindahan view gunung dan laut  bagi wisatawan yang datang.

Secara khusus tokoh muda asal Glenmore itu menyatakan pembangunan Agrowisata UAP yang merupakan upaya mendukung program pembangunan dan pengembangan bidang pariwisata yang menjadi salah satu program unggulan Bupati Banyuwangi.

Nurhadi

LEAVE A REPLY