Target Awal Kunjungan Wisatawan ke Agrowisata UAP Tercapai

0
71

img-20170105-wa0002SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Target minimal yang ditetapkan managemen terkait jumlah wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata Umbul Aga Puncak (UAP) Desa Sumbergondo kecamatan Glenmore Banyuwangi Jawa Timur bisa tercapai bahkan melebihi ekspektasi bagi pendatang baru destinasi wisata di Banyuwangi.

H Eko Susilo Nurhidayat, ketika dihubungi SUARATIMUR via handphone menyatakan selam liburan akhir tahun lalu,rata-rata jumlah pengunjung yang tertarik menikmati keindahan dan kenyamanan Agrowisata UAP tercatat sekitar 1.000 orang. Bahkan dalam dua hari terakhir jumlahnya lebih dari seribu pengunjung.”Alhamdulillah target minimal 500 pengunjung yang kami tetapkan bisa terlewati. Hal tersebut merupakan modal yang bagus untuk perkembangan Agrowisata UAP di masa mendatang,”ujarnya.

Menurut H Eko sebagai pendatang baru di dunia wisata, pihaknya memiliki beberapa keunggulan dibandingkan dengan destinasi wisata lain yang ada di Banyuwangi. Keunggulan yang dimiliki antara lain; kolam renang anak-anak yang dioperasionalkan yang hangat sehingga anak-anak merasa nyaman dan tidak kedinginan meskipun mandi berjam-jam di daerah pegunungan.

Tokoh Muda asal Glenmore itu menambahkan Agrowisata UAP yang menawarkan aneka macam buah yang bisa berbuah sepanjang tahun menjadi salah satu daya tarik bagi wisatawan yang ingin menikmati buah segar langsung petik dari pohon.

Selain itu, imbuh anggota dewan asal Partai Gerindra tersebut keunggulan lain Agrowisata miliknya adalah kolam renang dewasa disetting dengan standar internasional sehingga ke depan bisa digunakan untuk menggelar Kejuaraan renang baik tingkat lokal, regional bahkan internasional.”Yang sulit diperoleh dari destinasi lain tentu saja view pegunungan Raung   yang indah, sejuk dan nyaman serta dipadu dengan keindahan laut selatan pada pagi dan malam hari yang siap memanjakan wisatawan yang berkunjung ke Agrowisata UAP Banyuwangi,”jelas H Eko Susilo Nurhidayat mengakhiri pembincaan.

Nurhadi

LEAVE A REPLY