Target Kawinkan Gelar

0
83

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Tim Bola basket SMA Negeri 1Glagah mencanangkan target mengawinkan gelar juara satu dalam mengikuti Kejuaraan Bola basket Perbasi Cup 2017 yang  digelar oleh Pengurus Kabubaten (Pengkab) Persatuan Bola basket Seluruh Indonesia (Perbasi ) Banyuwangi di Gelanggang Olahraga (GOR) Sahabat Banyuwangi mulai tanggal 20 sampai dengan 28 Januari 2017 mendatang.

sudiwinoto
Drs. H. Sudiwinoto, M.Si. Kasek SMAN 1 Glagah

Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Glagah, Drs. H Sudiwinoto, Msi., kepada SUARATIMUR menyatakan untuk menghadapi even tersebut anak asuhnya melakukan latihan rutin di lapangan basket sekolah dua kali dalam satu minggu.

Menurut Sudiwinoto, untuk tim basket putri Sma Negeri Glagah dengan materi pemain yang ada saat ini dan persiapan yang dilakukan, optimis mampu mempertahankan gelar juara yang diraih dalam gelaran Kejuaraan Bola Basket antar pelajar di Banyuwangi tahun lalu.”Untuk tim putra, secara skill individu dan kerja sama tim sebenarnya tidak ada persoalan. Kami  fokus untuk membenahi mental tanding mereka yang kurang stabil. Kami optimis dalam Kejuaraan Bola Basket Perbasi Cup 2017 mampu mengawinkan gelar untuk kelompok SMA/SMK/ MA,”tegas Pak Win.

Lebih lanjut Kepala Sekolah asal Genteng itu menambahkan, untuk lebih meningkatkan motivasi pemain dalam meraih gelar juara, sekolah menyiapkan reward yang diharapkan dapat membantu siswa dalam memperoleh kemudahan untuk melanjutkan pendidikan di Perguruan Tinggi.

LEAVE A REPLY