Warga Pantai Boom Siapkan Konsumsi

0
72

siap-hearing

SUARATIMUR (BANYUWANGI) : Ibu-ibu yang tinggal di Pantai Boom Banyuwangi Jawa Timur ikut menyiapkan konsumsi untuk mendukung warga yang akan melakukan hearing di kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Banyuwangi Senin (19/12/2016).

Menurut Bu Saknan, istri ketua RT 01/01 Dusun Krajan Kelurahan Kampung Mandar Banyuwangi, untuk mendukung kelancaran dan kesuksesan pelaksanaan acara hearing di dewan pihaknya menyiapkan nasi bungkus sekitar 200 biji.

Sumber dana yang digunakan menurut Bu Saknan merupakan salah satu bentuk kerukunan dan kekompakan warga pantai Boom berupa iuran yang disetor tiap bulan yang bisa digunakan apabila ada keperluan.

Seperti diberitakan sebelumnya acara hearing warga Pantai Boom dengan PT PELINDO III, PT PPI dan Pemkab Banyuwangi yang sebelumnya dijadwalkan Selasa (13/12/2016) ditunda karena General Manager (GM) PT PELINDO III Banyuwangi menghadiri undangan ke Jakarta. Disamping itu, karena padatnya jadwal kegiatan anggota dewan sehingga agenda hearing akan digelar Senin (19/12/2016) di Ruang Khusus DPRD Banyuwangi sesuai dengan surat undangan yang diterima warga Pantai Boom Banyuwangi.

Nurhadi

 

LEAVE A REPLY